Ramalan Zodiak Terbaru | Zodiak Periode Minggu Ini: Tentang Horoskop Bintang zodiak atau ramalan zodiak, mungkin ada yang menganggap penting, atau cuma sekedar iseng dan pengen tau. Tapi apapun itu, Ramalan Zodiak hampir selalu dicari para zodiakers tiap minggu ini, zodiak bulan ini dan tiap tahun.

Nah, buat sobat yang suka baca dan mencari info tentang Bintang zodiak, berikut Ramalan Zodiak minggu ini buat kamu:

Ramalan Zodiak Minggu Ini 2013

* Ramalan Zodiak LEO ( 24 Juli – 22 Agustus )
Umum:
Gaya nyentrik dan gokil abiz, membuat orang lain merasa iri. Tapi jangan suka makan sembarangan, perut jadi suka mules, so. jangan jauh-jauh dari toilet.
Cinta:
Mungkin kamu lagi gak beruntung, selalu dicampakan dan gagal terus dalam hal percintaan, tapi tenang cuy, masih ada hari esok.

* Ramalan Zodiak VIRGO ( 23Agustus – 22 September )
Umum:
Sifat kamu yang rada egois bikin kamu di jauhin sama temen–temen kamu, coba kamu rubah yah, gak enak juga kan kalo kamu gak punya temen?
Cinta:
Tega banget deh nyakitin doi, selingkuh terang-terangan gitu. ckckckck.. Kalo selingkuh mah diem-diem aja yah.. hehehehe

* Ramalan Zodiak LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )
Umum:
Jangan terlalu asik sama hal yang gak penting, coba pikirin lagi, kira-kira berpengaruh buruk apa gak, buat kamu atau buat orang-orang disekitar kamu. Kasian atuh.
Cinta:
Kayanya kamu perlu mengatur jadwal kencan deh, gak enak juga kan kalo tiba-tiba jadwal kamu bentrok sama doi, pinter-pinter atur waktu lah.

* Ramalan Zodiak SCORPIO ( 22 Oktober – 21 November )
Umum:
Hati-hati!! Sifat males yang ada di diri kamu perlu di buang jauh-jauh, karna nyesel datengnya pasti belakangan, sampe kebawa males mandi. hmmm.. Kena panu deh.
Cinta:
Pengen disebut cowok / cewek romantis? Keseringan nonton Film India, malah jadi berlebihan. Iiiiihhhh.. jangan lebay deh!!

* Ramalan Zodiak SAGITARIUS ( 22 November – 22 Desember )
Umum:
Suka bengong dan murung gak jalas gitu karna gak mood, jadi mikirin yang macem-macem, lama–lama bisa stres dan berpengaruh ke kepala, jadi suka pusing deh.
Cinta:
So sibuk gitu, pas ada waktu ketemu sama doi malah ngomongin mantan, doi jadi jengah lah, akhirnya ngambek kan?. Tinggal nunggu diputusin deh.

* Ramalan Zodiak CAPRICORN ( 23 Desember – 18 Januari )
Umum:
Jangan terlalu ngoyo buat ngejar impian, sampe-sampe tidur pagi dan begadang mulu. Badan makin kurus, rambut acak-acakkan, kasian juga tuh matanya, doi juga perlu istirahat, atasi dengan minum Susu kambing! mbee..
Cinta:
Gak ada rasa saling percaya, curhat ke teman terdekat boleh aja buat meredakan resah hati, tapi jangan nyasarin perasaan, akhirnya malah jd selingkuh deh.

* Ramalan Zodiak AQUARIUS ( 19 Januari – 21 Februari )
Umum:
Gaul, funky dan keren abis. Begaya ngikutin trend bagus juga tuh, jadi banyak teman dan disukai. Tapi jangan kecapean, darah rendah kamu suka kumat.
Cinta:
Suka nakal nih coba-coba selingkuh, nanti keterusan repot, lupa yah sama mantan yang dulu gimana?

* Ramalan Zodiak PISCES ( 22 Februari – 21 Maret )
Umum:
Ternyata kamu baik juga suka bantuin temen, Nyenengin bonyok, the best buat kamu deh. Tapi jaga kesehatan badan kamu juga, suka pegel-pegel kan.?
Cinta:
Wets, boleh dia, berpetualang cinta, sana sini di jalanin, kena batunya baru tau.

* Ramalan Zodiak ARIES ( 22 Maret – 21 April )
Umum:
Ngedrop, gak ada gagasan, gampang sakit kepala? Wajar aja karna baru kena musibah, jadi sabarin aja yah.
Cinta:
Konflik yang menegangkan, emosional, itu kan emang udah biasa terjadi, dibawa santai aja, apa mau melajang aja, masih banyak yang ngantri ko’.

* Ramalan Zodiak TAURUS ( 22 April – 23 Mei )
Umum:
Rajin banget deh, apa yang kamu lakuin emang bagus, perlu di tingkatkan itu. Tapi inget, jangan suka teriak-teriak yang gak jelas yah, tenggorokan jadi suka serak deh.
Cinta:
Wajar sih kalo kamu sayang banget sama doi, tapi jangan suka berlebihan, nanti kalo kamu di tinggalin nangis-nangis trus pengen bunuh diri. iihhhh.. sereemm!!

* Ramalan Zodiak GEMINI ( 24 Mei – 21 Juni )
Umum:
Ambil pelajaran dari apa yang terjadi, jangan sepelekan hal kecil. Suka beli sesuatu yang gak penting, atur pengeluaran. nyari uang kan susah!
Cinta:
Cobalah lebih intensif, mawas diri, jangan suka nyalahin doi, kalo perlu kamu nyewa ditektif buat manyelidiki kebenaran, biar hubungan kamu gak berantakan.

* Ramalan Zodiak CANCER ( 22 Juni – 23 Juli )
Umum:
Ingin terlihat intelek tapi kebanyakan kata-kata doang, buktiin dong! Suka telat makan perut jadi sensitif.
Cinta:
Gagal lagi?? sabar yah. Bukannya kamu gak laku, tapi cuma perlu sedikit memperbaiki diri kok. So, berjuang lagi yah! Dunia belum berakhir kok.. :)

Gimana Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru diatas, sama kaya yang kamu rasain gak tuh, atau malah beda? Ya namanya juga ramalan, jangan terlalu percaya yah, apalagi kalo Ramalan Tentang Cinta, hadehh.. Disalin Zodiak 2013 dari berbagai sumber google.com.
 
Top