Kumpulan SMS Lucu Terbaru 2013 | SMS Lucu 2013 Terbaru: Koleksi SMS Lucu Lucu yang gokil kocak jayus abis tapi bikin ketawa ngakak, yang suka iseng mengirimkan SMS Jayus tapi lucu, SMS gokil, SMS ngerjain, SMS cinta lucu dan SMS sahabat lucu, pokoknya semua yang lucu-lucu. Informasi terbaru 2013 menghadirkan kumpulan SMS Lucu banget terbaru 2013 ngakak.

Langsung saja di simak, di baca, di hayati dan ketawa ngakak, Koleksi SMS Lucu Terbaru 2013 berikut yang gokil jayus abis. Cek it dot..

SMS Lucu Terbaru 2013


***
Aktifkan pi-RING nada perut anda,
Raih diskon 10%
ketik:LAPER
kirim ke perut anda. (Rp7000,- + termasuk es teh).
untuk stop ktik :WAREG
info hubungi warung makan terdekat.
dilarang hutang!!

***
Sule: Zis, kmu koq klo bcara ga prnah lancar sh??
Azis : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!
Sule: Tp aq rsa bkn cma kmu aja yg gagap Zis.
Azis : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li.. li li liat aja ya ya yang baca status ini, ba ba bacanya a a aj a pa pa pada ga ga gagap kan??
Sule: Ho-oh..(sambil melongo)..!!!!????

***
Klo kmu marah, keluarkanlah kemarahanmu!
Klo kmu sedih, keluarkanlah kesedihanmu!
Klo kmu benci, keluarkanlah kebencianmu!
Tp ingat..
Klo kmu malu, jngn keluarkan kemaluanmu!

SMS Lucu Banget 2013

***
Seorang guru membagikan formulir pada anak skolah.
seorang murid brta'Y pd guru trsbt:
- Bu, nama orngtua di tulis ??
tidak lma kmudian murid trsbt batanya lagi:
- alamat di tulis lgkap bu ??
blum sampai 2 menit murid itu brta'Y lagi:
- klo jenis klamin orangtua di tulis jga bu ??
Karna bosan gru langsung bilang:
"TIDAK USAH DI TULIS TAPI DI GAMBAR BIAR LEBIH JELAS..!!!!"

***
Orang Indonesia bilang "Selamat Tidur"
Orang Jepang bilang "Oyashuminasal"
Orang Inggris Bilang "Good Night"
Berhubung gw orang kampung gmana klo gw bilang:
"Gidah molor dah malem"

SMS Cinta Lucu 2013

***
numpang tnya..??
Jln Rindu
Kecamatan Kangen
Kabupaten Hati
Kota I Miss U
Provinsi I Love U
dimana yah???

***
Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda
"BENGKEL CINTA"
Kami menerima:
* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar

***
klo u jd bunga gw rela jd kpu”
klo u jd siank gw rela jd mlem ..
klo u jd laut gw rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
gw rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !!

SMS Sahabat Lucu 2013

***
Sahabat sejati selalu berbagi,
kalo saya jadi laut kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan,
kamu mau jadi monyetnya..??

***
Manusia diciptakan Tuhan berbeda-beda
Ada yang cakep ada yg jelek
Yg cakep kirim SMS,
yang jelek baca SMS.
Kita harus tabah menerimanya..

***
Kamu itu:

A B C D:
A= Asix
B= Baek
C= Cakep
D= D’best

E F G H:
E= Easy going
F= Funky
G= Gaul
H= Humoris

I J K L:
I= Idiih
J= Jangan
K= Ke-GR-an
L= Lo yaaa..

SMS Jorok Lucu 2013

***
Telah ditemukan sebuah alat spektakuler untuk memperbesar alat kelamin pria.
Hanya dalam waktu singkat dan tanpa efek samping.
Terbukti ampuh dan bekerja 100%.
Dijamin..
Gunakan lah..
Kaca PemBESAR..!!!!
hahaha..

***
10 syarat wanita idaman pria:
1.Masak Lezat
2.Body sehat
3.MAIN Kuat
4.Apam Rapat
5.Pantat bulat goyang cepat
6.Tetek padat
7.Lubang Ketat
8.Mulut boleh ngisap
9.Bau nafas sedap
10.Bisa maen di sembarang tempat..
Ne pesan dri Penjahat Kelamin.
kirim ke 100 orang!
Kalau gak kmu akan impoten..
hehehe


***
Korban Iklan"
Pembeli: “Mas, Antangin-nya dong satu”
Penjual: “Gak Tolak Angin aja, mbak?”
Pembeli: “Sma aja kan?”
Penjual: “Sma aja sih. Cma kn kata'y yg minum itu pinter”
Pembeli: “Oh.. hehehe”
Penjual: “Klo yg bodoh ya minum'y Baygon”

***
"Salah Kirim"
Assalamualaikum,,
“Masya Allah”, manis’a org yg bca sms ini.
“Subhanallah”, senyun’a manis bnget.
“Allahu Akbar”, sungguh memikat hati.
“Astaghfirullah”,
Gue salah kirim sms..

Sedikit kumpulan SMS Lucu 2013 terbaru yang mungkin bisa menghibur dan bikin ketawa ngakak. Koleksi SMS lucu banget terbaru 2013 yang gokil, kocak, garing dan jayus diambil dari berbagai sumber. Selamat berngakak ria. Informasi Terbaru 2013.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
 
Top